Perjalananyang Selalu Menyisakan Kesan yang Baik

Perjalanan ke Waerebo kemaren menyisakan banyak cerita, selain cerita dikampung adatnya yang seru banget karena anak-anak Waerebo lagi pulang kampung semua untuk merayakan liburan paskah, juga karena cerita-cerita hebat yang gue denger dari teman perjalanan kali ini. Banyak banget dari mereka yang ceritanya menginspirasi gue, dari mulai cerita mereka yang suka bertugas keliling dunia dan sering dipindah tugaskan ke daerah border dan negara konflik, yang bikin yayasan dg concern kepedulian lingkungan hidup, sampai yang ngurusin anak-anak dan kesehatan di Tanah Papua untuk UNICEF.

Jadilah kami bersebelas kemaren, ditengah perjalanan trekking ke Waerebo, diantara nafas yang terengah-engah ini, menikmati sibuknya momen mengatur nafas yang bikin hidung kembang kempis kelelahan dengan berbagi cerita tentang pengalaman masing-masing. Dilanjutkan malam harinya sesi perkenalan lebih dekat masing-masing diantara kami, dan akhirnya jadi kenal lebih dekat satu sama lainnya. Priceless moment banget pokoknya!

The Super duper famous Padar Island. Jaman sekarang, bagi yang main Instagram kayaknya hampir nggak ada yg nggak kenal dengan spot ini. Minimal pernah muncul di timeline atau explore instagram mereka

Banyak banget dapet pertanyaan yang berasal dari capturean foto tempat ini di Instagram. Banyak yang udah benar menyebutkan lokasi dan nama tempat ini, tapi banyak juga dapet pertanyaan nyeleneh, mungkin akibat mereka malas baca caption dan lokasi nama tempat ini “Mas aku mau ke gunung ini dong”, “Mas ada trip ke puncak ini nggak?”, “Mas kalau trip ke Danau ini gimana?”, dan yang paling ekstrim pertanyaannya “Mas perlu paspor ya kalau mau ke Pulau ini? Soalnya adanya di Labuan, Malaysia”

Dalem hati langsung ngakak sih, tapi abis itu langsung kasih tau detail tentang spot ini dan voilaaaa langsung diarahkan buat ikut trip ke Kepulauan Komodo pake lyla adventure HAHAHAHA. Ya intinya kalau pengen kesini dan gak kepengen ribet urus ini itu, berkonsultasilah dg agen perjalanan yang kalian percaya, agar liburan kalian lebih terencana dan terorganisir. Banyak paket yang ditawarin sesuai budget dan kemauan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *