Hari Kartini yang Berdekatan dengan Hari Bumi

menjadi srikandi petualang yg hebat itu : .
– gak perlu harus bawa carrier segede-gede kulkas biar dibilang kuat atau hebat (kasihanilah rahim kalian dan tulang punggung kalian dimasa tua nanti)

– gak perlu banget nyinyirin mereka yg gak bisa naik gunung.. (karna mereka belum tentu dilahirkan sebagai orang yg suka naik gunung, karna mencintai alam itu ada jalannya masing-masing..)

– gak perlu juga saling adu hebat “sudah sampai di puncak gunung tertinggi dimana ajah” (karna mendaki gunung bukan soal untuk adu hebat, kalau mereka yg sudah berhasil sampai disana, support dan ucapkanlah selamat,jgn dinyinyirin.. jangan dijadikan bahan “adu hebat” )

– gak perlu gengsi kalo di gunung udah cape.. banyak cewe-cewe yg gengsi bilang capek, karna takut dibilang lemah/payah.. (akhirnya mereka tepar dan nyusahin orang lain juga..

tapi.. seorang srikandi petualang, pejalan, wanita yg hebat adalah… “mereka yg tau kodrat mereka sebagai perempuan, dan mereka yg benar-benar tau makna seorang “traveler” atau “pencinta alam”” .
selamat berkarya srikandi-srikandi hebat!
selamat hari kartini.. *peluk satu-satu..

seneng banget liat foto-foto srikandi petualang pada pakai kebaya..

nah yg ini postingan special pake telorr.. karna gue dibilang kaya cowo, tomboy abis, dipanggil mas, abang, om, brot, ternyata seorang abex juga bisa jadi cewe tulen.. .
karna tampang boleh security, tapi hati hello kitty

“tomboy itu hanya penampilan, kodrat tetep perempuan”
dan gue bangga menjadi perempuan dengan segala kelemahan, kekurangan dan keunikannya.

Selain hari kartini, kita juga merayakan hari bumi.

jangan biarkan hijau kami hilang berganti gedung-gedung tinggi pencakar langit..
jangan biarkan sungai jernih kami pudar berganti hitam kelam penuh sampah..
jangan biarkan setiap yg bernafas menghirup asap pekat dan bau busuk..
jangan biarkan udara segar kami terampas dengan semua polusi..
jangan biarkan kami menikmati tumpukan sampah disetiap sudut gunung, bukit, laut dan dimanapun..

Tolong, jangan biarkan tempat kami bermain, tempat kami belajar, tempat kami berpetualang, tempat kami merasa dekat dengan pencipta, hancur dan hilang karna kebodohan dan ketololan orang-orang serakah dan orang-orang yg sama dengan sampah…
Selamat hari Bumi, hargai setiap tempat dimana pun kalian berpijak.. mulai dari tidak membuang sampah sembarangan

Ps : bumi itu terus berputar, bumi itu sudah memberikan kehidupannya utk semua yg ada disini, dan bumi itu Bulat.. iyah bulat sama kaya cinta aku ke kamu.. bulat gak ada ujung nya… *eeeeaaaa *krikkkriikkk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *